Sabtu, 02 April 2011

MDB Microsoft Access

Hari ini dapat tugas dari perut untuk mencari nafkah, kebetulan hari ini dapat rejeki orderan service komputer PT. Borneo. mandi pagi-pagi abis itu ngopi, langsung meluncur ke TKP.. dengan pede berpikir wahh paling service sebentar karena paling error di settingan komputer.eeehhh..eehhh gak disangka gak dinyana..ternyata errornya cukup bikin pusinkkkk juga..gini ceritanya bro and sis : PT. Borneo itu biasa menggunakan Microsoft Access
untuk olah data laporan dan kondisi perusahaan, cuma hari itu mereka dapat masalah dengan Program Microsoft Access yang ada dikomputer mereka. pada saat mereka ingin membuka file access ternyata tidak dapat dibuka dengan Program Access yang ada, sementara Microsoft Access sudah terinstal dengan benar untuk menyakinkan keraguanku.akhirnya aku install file ini .MDB adalah sebuah file format yang digunakan untuk  Access, yang telah menjadi database tools yang paling populer di dunia. Biasanya front orang membuat aplikasi front end khusus untuk menggunakan database ini namun terkadang anda menemukan file MDB dan anda ingin melihat isi data yang ada didalamnya maka MDB Viewer Plus akan dapat membantu anda dengan mudah melakukan hal ini.
MDB Viewer Plus adalah lightweight tools yang tidak memerlukan install program untuk menjalankannya yang berarti dapat dengan mudah anda simpan melalui USB anda. program ini juga memiliki beberapa fungsi sederhana untuk filtering dan sorting data dengan mudah karena menggunakan interface Windows yang mudah dipelajari salah satunya kekurangan dari program ini adalah ketika membuka file MDB yang memuat tabel yang sangat banyak.
Namun program ini bisa juga dijadikan tools untuk editing, menjadikanya sebuah database tools yang sangat simple, selain itu juga, program ini gratis untuk anda  dan pergunakan, tunggu apa lagi, download program ini dari website Alex Nolan.

Tidak ada komentar: