Kamis, 20 Maret 2008

Konsep Bisnis Rumahan

Nadine Net berdiri pada Tanggal 1 Desember 2008 dengan  beralamatkan Jl. Batu Ratna RT.11 No.44 Balikpapan. Usaha ini berdiri dengan konsep " ONE STOP SERVICES " yang artinya melakukan Pelayanan Satu Atap ( SIMPTAP) seperti Layanan Internet / Warnet, Loket Pembayaran Online (PPOB), Ticketing Pesawat, Facsimile, Penjualan Voucher Pulsa Elektrik dan Kartu Perdana serta Voucher Token PLN. Kami juga melayani perbaikan ( service ) komputer dengan harga murah dan pelayanan yang transparan.
Usaha ini mengedepankan pelayanan yang baik kepada pelanggan dengan memberikan harga yang cukup murah dibandingkan di tempat lain. saat ini sudah banyak perusahaan ataupun instansi yang kami tanggani,
seperti sekolahan, instansi kesehatan dan juga perusahan-perusahan swasta yang berada didaerah sekitar lokasi usaha kami.Nadine Net buka setiap hari mulai jam : 08.00 sampai dengan jam 23.00, kecuali hari minggu.
Nadine NetSeperti warnet-warnet pada umumnya, Nadine Net juga menyediakan jasa internetan, chatting, browsing, printing maupun burning. Untuk menjaga pangsa pasarnya, Nadine Net memberikan keistimewaan bagi konsumennya, antara lain memberikan paketan. Sehingga Nadine Net memiliki satu nilai plus di bandingkan dengan warnet yang lainnya. Satu paketnya terdiri dari 3 jam dengan harga Rp. 6000,00. Paket ini berlaku mulai buka hingga tutup warnet. Fasilitas lainnya adalah menyediakan up date antivirus gratis yang selalu di up date setiap harinya. Nadine Net juga menyediakan berbagai snack dan soft drink bagi para konsumennya. Memiliki 10 komputer yang beroperasi, Nadine Net buka setiap hari, buka mulai jam 08.00 hingga pukul 23.00,  Untuk access standar tarif yang dipatok Rp. 2000,- untuk setiap jamnya. Untuk harga, printing per lembarnya Rp. 1000,00  Burning Rp. 6000,00 per 1 keping CD. Harga soft drink berkisar antara Rp. 2.000,- hingga Rp. 2.500,00. Semua warnet di Balikpapan pastilah menjadi pesaing bagi warnet ini. Akan tetapi jarang ada warnet yang memiliki paketan seperti yang di miliki oleh Nadine Net sehingga kami memiliki satu nilai plus di bandingkan dengan warnet yang lainnya.

2 komentar:

IWAN SUWANDI mengatakan...

keren mas....
numpang lewat.
hahahahahaha...........


by: iwan_osteon@yahoo.co.id

OM SIS mengatakan...

@iwan : silahkan lewat bebas tol kok.